MENGOBATI KANKER TANPA OBAT

MENGOBATI KANKER TANPA OBAT _ Kanker tidak diragukan lagi sebagai penyakit yang paling ditakuti oleh kebanyakan orang. Dan apakah anda salah satu penderitanya ? Jika iya, tahukah anda kenapa penyakit ini bisa terjadi pada tubuh anda ?

Apakah teman anda atau orang yang anda cintai menderita kanker dan telah meninggal karena kanker setelah mengalami gejala sakit luar biasa, kehilangan martabat, penderitaan luar biasa dan akhirnya kematian dini?

Apakah karena begitu banyak orang memiliki satu atau jenis kanker lainya sehingga tingkat kematian pasien kanker begitu tinggi?

Atau karena kebanyakan dari kita tidak mengerti fakta-fakta yang benar tentang kanker dan semua pilihan pengobatan yang tersedia untuk berhasil mengobati kanker, atau tingkat kelangsungan hidup seorang penderita kanker sebenarnya bersumber dari berbagai pilihan pengobatan yang dipilih?
Semua penjelasan ini berhubungan dengan penyakit kanker, tapi satu hal lain yang lebih pasti jika membahas penyakit ini adalah ada banyak kebingungan dan salah informasi mengenai semua aspek kanker, khususnya tentang pengobatan kanker dan tingkat kelangsungan hidup.

Kami tentunya berharap bahwa beberapa fakta dalam artikel singkat ini akan membantu Anda untuk meminimalkan kebingungan dan memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang menyebabkan kanker, bagaimana Anda dapat mencegah penyakit ini serta memahami berbagai pilihan pengobatan alami dan terbukti kredibel yang tersedia untuk Anda.

Jadi dari mana anda memulai?
'Kesadaran dan Pengetahuan' adalah obat terbaik. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengontrol kesehatan Anda sendiri dan keluarga Anda. Kemudian Anda perlu untuk menjadi menyadari bahwa semua pilihan pengobatan kanker tersedia untuk Anda. Hanya sekali Anda memiliki pengetahuan tentang penyakit ini maka anda akan semakin tahu tentang pengobatan terbaik ketika Anda atau anggota keluarga menderita kanker. Tentunya pilihan pengobatan ini juga harus mencakup segala pengobatan yang berasal dari ilmu kedokteran modern, meskipun berbagai pengobatan alternatif juga banyak yang sukses untuk menyembuhkan penderita.

Apa itu Kanker?
Mari kita mulai dengan mendefinisikan kanker dan melihat beberapa statistik dan kemungkinan tak terelakkan Anda atau anggota keluarga yang terkena kanker.

Kanker adalah istilah umum untuk sekelompok besar penyakit yang dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh dan sering disebut sebagai 'tumor ganas'. Fitur utama kanker adalah penciptaan cepat sel-sel abnormal yang tumbuh melampaui batas-batas yang biasa dan dapat membentuk tumor ganas. Tumor ini selalu menyerang bagian sebelah tubuh dan dapat menyebar ke organ lain, yang biasanya merupakan penyebab kematian.

Ada sekitar 10,9 juta insiden baru kanker setiap tahun di seluruh dunia dan sekitar 6,7 juta kematian per tahun akibat kanker. Masih ada tren kenaikan di sebagian besar negara-negara barat di mana orang hidup 'Gaya Hidup Modern', dengan 1 dari 4 orang dewasa diharapkan untuk mendapatkan beberapa bentuk kanker dalam hidup mereka.
MENGOBATI KANKER TANPA OBAT

MENGOBATI KANKER TANPA OBAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmad